Siapa Yang Mencintaiku?

selamat siang dan selamat hari senin teman-teman. Kali ini, saya akan mengajak teman-teman untuk berfikir sejenak "siapa yang mencintaiku? Siapa yang akan menjadi pendampingku?" pertanyaan ini sedang ngetrend dikalangan anak muda yang sedang labil akan jodohnya. Terutama kaum hawa. bagi anak perempuan yang berumur 21 keatas, kebanyakan dari mereka sedang merisaukan siapa yang akan jadi pendamping hidupnya. ini akan lebih cepat lagi terjadi pada kaum hawa yang memiliki wajah pas-pasan, bertubuh gemuk, tidak ada yang bisa diandalkan dalam dirinya. biasanya mereka dilanda penyakit tidak percaya diri yang over. nah, kalau itu adalah anda, mulailah berfikir fositif tentang diri anda. kalau anda ingin dicintai orang lain, maka mulailah untuk mencintai diri anda sendiri. love your self! abaikan orang-orang yang akan membuat anda tidak percayaa diri, menjadikan anda tidak mencintai diri anda sendiri. biasanya orang yang  memberikan komentar negatif akan diri anda,
dia iri akan sebuah kelebihan yang anda miliki atau dia tak menyadari bahwa ia tidak mencintai dirinya
Dan, setiap manusia diciptakan dengan kelebihan. dimulai dari mencintai diri sendiri, kenali diri anda dan kembangkan kelebihan fositif yang anda miliki. Anda tetap merasa tak memiliki kelebihan? coba kenali lagi atau anda bisa mencoba membentuk beberapa keterampilan kecil pada diri anda dan membuat anda sukses dimasa mendatang. selamat mencoba!

tambahan sedikit, perempuan/lelaki yang sudah mencintai dirinya, ia tak akan membuat dirinya jelek bahkan ia akan membuat dirinya menjadi yang lebih baik lagi.
kesimpulannya, sudah mencintai diri sendiri? menjadikan diri lebih baik lagi? maka anda akan dicintai lelaki.

"Orang baik, untuk orang yang baik pula" begitupun sebaliknya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sesungguhnya Allah mencintai hambaNya yg bersabar

Sesungguhnya Setelah Kesulitan Itu Ada Kemudahan

Sabar Itu Tiada Batas